Pages

Sunday, May 29, 2016

Feeling Good -Avicii

Lirik Lagu Feeling Good - Avicii Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lirik lagu Feeling Good By Avicii

Birds flying high, you know how I feel
Burung - burung terbang tinggi, kau tahu bagaimana aku merasakannya
Sun in the sky, you know how I feel
Matahari di langit, kau tahu bagaimana aku merasakannya
Breeze driftin’ on by, you know how I feel
Angin sepoi - sepoi berhembus, kau tahu bagaimana aku merasakannya

 It’s a new dawn
Ini adalah pagi yang baru
It’s a new day
Ini adalah hari yang baru
It’s a new life for me, yeah
Ini adalah kehidupan baru bagiku, yeah
And I’m feeling good!
Dan diriku merasa baik

Fish in the sea, you know how I feel
Ikan di laut, kau tahu bagaimana aku merasakannya
River running free, you know how I feel
Sungai mengalir bebas, kau tahu bagaimana aku merasakannya
Blossom on the tree, you know how I feel
Bunga di pohon, kau tahu bagaimana aku merasakannya

It’s a new dawn
Ini adalah pagi yang baru
It’s a new day
Ini adalah hari yang baru
It’s a new life for me, yeah
Ini adalah kehidupan baru bagiku, yeah
And I’m feeling good!
Dan diriku merasa baik
And I’m feeling good
Dan diriku merasa baik

Dragonfly out in the sun
Capung berterbangan di bawah sinar matahari
You know what I mean, don’t you know
Kau tahu apa yang aku maksud, atau kau taktahu
Butterflies are havin’ fun, you know what I mean
Kupu-kupu akan bergembira, kau tahu apa yang aku maksud
Sleep in peace when day is done, that’s what I mean
Tidur dalam damai ketika hari berakhir, itulah yang kumaksud
In this old world is a new world, and a bold world for me!
Dunia yang tua ini adalah dunia baru, dan sebuah kehebatan dunia bagiku

Stars when you shine, you know how I feel
Ketika bintang - bintang bersinar, kau tahu bagaimana aku merasakannya
Scent of the pine, you know how I feel
Aroma dari pohon pinus, kau tahu bagaimana aku merasakannya
Oh, freedom is mine and I know how I feel
Oh, kebebasan adalah milikku dan aku tahu bagaimana aku merasakannya

It’s a new dawn
Ini adalah pagi yang baru
It’s a new day
Ini adalah hari yang baru
It’s a new life for me
Ini adalah hari yang baru
It’s a new dawn
Ini adalah pagi yang baru
It’s a new day
Ini adalah hari yang baru
It’s a new life for me
Ini adalah kehidupan baru bagiku, ya
And I’m feeling good
Dan diriku merasa baik
And I’m feeling good
Dan diriku merasa baik

FEELING GOOD OLEH AVICII

No comments:

Post a Comment