Pages

Wednesday, May 25, 2016

I'm A Ruin -Marina And The Diamonds

Lirik Lagu I'm A Ruin -Marina And The Diamonds Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lirik lagu I'm A Ruin By Marina And The Diamonds

I know that I can't have it all
Aku tahu aku tidak bisa miliki semuanya
But without you I am afraid I'll fall
Tapi tanpa dirimu aku takut aku akan terpuruk
I know I'm playing with your heart
Aku tahu aku sedang bermain-main dengan hatimu
And I could treat you better but I'm not that smart
Dan aku bisa saja memperlakukanmu dengan lebih baik tapi aku tak sepintar itu
When it comes to love, you're an easy fight
Ketika berkaitan dengan cinta, kau penuh perjuangan
A flower in a gun, a bird in flight
Bunga sebagai senjata, burung yang terbang
It isn't fair and it isn't right
Ini tidak adil dan tidaklah benar
To lead you on like it's all alright
Bagimu seakan-akan segalanya baik-baik saja

I played with your heart
Aku telah bermain-main dengan hatimu
And I could treat you better but I'm not that smart
Dan aku bisa saja memperlakukanmu dengan lebih baik tapi aku tak sepintar itu
You still mean everything to me
Kau masih sangat berarti bagiku
But I want to be free
Tapi aku ingin bebas

I'll ruin, yeah I'll ruin you
Akan ku hancurkan, yeah aku akan menghancurkanmu
I've been doing things I shouldn't do
Aku telah melakukan hal-hal yang tak seharusnya kulakukan
Yeah, uh huh, ooh, I'm a ruin
Yeah, uh huh, ooh, aku hancur
Yeah, uh huh, ooh, I'm a ruin
Yeah, uh huh, ooh, aku hancur

It's difficult to move on when nothing was right and nothing's wrong
Sulit untuk lanjutkan hidup ketika tak ada yang benar maupun yang salah
You still can't look me in the eye
Kau masih tak bisa menatap mataku
Cause you've been bitten once and now you're twice as shy
Karena kau pernah tergigit dan kini kau malu dua kali lipat
I've had my share of beautiful men
Aku sudah berbagi sebagai pria yang tampan
But I'm still young and I want to love again
Tapi aku masih muda dan aku ingin mencinta lagi
It's difficult to say goodbye
Sulit untuk ucapkan selamat tinggal
And easier to live a lover's lie
Dan lebih mudah untuk hidup dalam kebohongan kekasih

And I've tried to say
Dan aku telah berusaha katakan
Babe, I'm gonna ruin you if you let me stay
Sayang, aku akan menghancurkanmu jika kau biarkan aku tinggal
You still mean everything to me, to me
Kau masih sangat berarti bagiku
But I wanna be free
Tapi aku ingin bebas

I'll ruin, yeah I'll ruin you
Akan ku hancurkan, yeah aku akan menghancurkanmu
I've been doing things I shouldn't do
Aku telah melakukan hal-hal yang tak seharusnya kulakukan
Yeah, uh huh, ooh, I'm a ruin
Yeah, uh huh, ooh, aku hancur
Yeah, uh huh, ooh, I'm a ruin
Yeah, uh huh, ooh, aku hancur

It doesn't feel right and it doesn't feel fair
Rasanya tak benar dan rasanya tak adil
When I'm planning to move on and you're still standing there
Ketika aku berencana lanjutkan hidup dan kau masih berdiri di sana
Don't wanna keep a secret but I don't know how to keep it fair, yeah
Tak ingin terus simpan rahasia tapi aku tak tahu bagaimana untuk tetap adil

I'll ruin, yeah I'll ruin you
Akan ku hancurkan, yeah aku kan menghancurkanmu
I've been doing things I shouldn't do
Aku telah melakukan hal-hal yang tak seharusnya kulakukan
But I don't wanna say goodbye
Tapi aku tak ingin ucapkan selamat tinggal
But baby I don't wanna lie
Tapi sayang, aku tak ingin berdusta
To lie, to lie to you
Berdusta, berdusta padamu
I'm a ruin
Aku hancur

Yeah, Uh huh, Ooh, I'm a Ruin
Yeah, uh huh, ooh, aku hancur
Yeah, Uh huh, Ooh, I'm a Ruin
Yeah, uh huh, ooh, aku hancur

I'M A RUIN OLEH MARINA AND THE DIAMONS

No comments:

Post a Comment