Pages

Sunday, May 29, 2016

Psycho -Muse

Lirik Lagu Psycho - Muse Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lirik lagu Psycho By Muse

If  you do not do what you're told to do when you're told to do it, you will be punished.
Jika kau tak melakukan apa yang diperintahkan, kau akan dihukum.
Do you understand?
Apa kau mengerti?
(Aye, sir)
(Iya,tuan)
If  you leave my base without proper authorisation, I will hunt you down and throw your ass in jail.
Jika kau tinggalkan basisku tanpa otorisasi yang tepat, aku akan memburumu dan melemparkan pantatmu ke penjara.
Do you understand?
Apakah kau mengerti?
(Aye, sir)
(ya, tuan)
I can't hear you!
Aku tak bisa dengar suaramu!
(Aye, sir!)
(ya, tuan)
Scream it!
Teriakkan suaramu!
(Aye, sir!)
(ya,tuan)
Your ass belongs to me now!
Kau jadi milikku sekarang
(Aye, sir!)
(ya,tuan)

Love, it will get you now here
Cinta, itu akan kau dapatkan di sini
You're on your own
Kau sendirian
Lost in the wild
Hilang dalam alam liar
So come to me now
Maka datanglah padaku sekarang
I could use someone like you
Aku bisa gunakan orang sepertimu
Someone who'll kill on my command
Seseorang yang akan membunuh sesuai perintahku
And asks no questions
Dan katakan tak ada pertanyaan

I'm gonna make you
Aku akan menggunakanmu
I'm gonna break you
Aku akan menghancurkanmu
I'm gonna make you
Akuu akan menggunakanmu
A fucking psycho
psikopat sialan
A fucking psycho
psikopat sialan
A fucking psycho
psikopat sialan
Your ass belongs to me now
Kau jadi milikku sekarang

Are you a human drone?
Apakah kau orang yang jantan?
(Aye, sir!)
(ya, tuan)
Are you a killing machine?
Apakah kau mesin pembunuh?
(Aye, sir!)
(ya, tuan)
I'm in control, motherfucker, do you understand?
Aku yang pegang kendali, bajingan, kau mengerti?
(Aye, sir!)
(ya, tuan)

Your mind is just a program
Pikiranmu hanyalah sebuah program
And I'm the virus
Dan aku virus
I'm changing the station
Aku ganti stasiunmu
I'll improve your thresholds
Aku akan tingkatkan ambang batas otakmu
I'll turn you into a super drone (super drone)
Aku akan mengubahmu jadi super lebih jantan
And you will kill on my command
Dan kau akan membunuh sesuai perintahku
And I won't be responsible
Dan aku tak akan bertanggung jawab

I'm gonna make you
Aku akan menggunakanmu
I'm gonna break you
Aku akan menghancurkanmu
I'm gonna make you
Akuu akan menggunakanmu
A fucking psycho
psikopat sialan
A fucking psycho
psikopat sialan
A fucking psycho
psikopat sialan
Your ass belongs to me now
Kau jadi milikku sekarang

Are you a psycho killer? Say "I'm a psycho killer!"
Apa kau pembunuh? Katakanlah "Aku pembunuh!"
(I am a psycho killer!)
(Aku seorang pembunuh)
Scream it!
Teriakkan suaramu!
(I am a psycho killer!)
(Aku seorang pembunuh)
Show me your war face!
Tunjukkan padaku wajah perang mu!
(AHHHH!)
(AHHHH!)
You are a pussy! I said show me your war face!
Kau masi malu-malu! aku bilang Tunjukkan padaku wajah perang mu!
(AHHHH!)
(AHHHH!)

I'm gonna make you
Aku akan menggunakanmu
I'm gonna break you
Aku akan menghancurkanmu
I'm gonna make you
Akuu akan menggunakanmu
A fucking psycho
psikopat sialan
A fucking psycho
psikopat sialan
A fucking psycho
psikopat sialan
Your ass belongs to me now
Kau jadi milikku sekarang

I will break you, do you understand?
Aku akan menghancurkanmu, apa kau mengerti?
I will break you, do you understand?
Aku akan menghancurkanmu, apa kau mengerti?
I will break you, do you understand?
Aku akan menghancurkanmu, apa kau mengerti?
I will break you, do you understand?
Aku akan menghancurkanmu, apa kau mengerti?
(Aye, sir!)
(ya,tuan)

You fucking psycho
Kau psikopat sialan
Your ass belongs to me now
Kau jadi milikku sekarang
Your ass belongs to me now
Kau jadi milikku sekarang

PSYCHO OLEH MUSE

No comments:

Post a Comment