Pages

Tuesday, May 31, 2016

Straight From The Heart -Bryan Adams

Lirik Lagu Straight From The Heart - Bryan Adams Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lagu straight from the heart by bryan adams

I could start dreamin' but it never ends
Aku bisa mulai bermimpi tapi itu tak akan pernah berakhir
As long as you're gone we may as well pretend
Selama kau pergi, mungkin kita sebaiknya berpura-pura
I've been dreamin'
Aku telah bermimpi
Straight from the heart
Langsung dari hati

You say it's easy but who's to say
Kau katakan itu mudah, tapi kata siapa
That we'd be able to keep it this way
Bahwa kita akan mampu dengan cara seperti ini
But it's easier
Tapi lebih mudah
Comin' straight from the heart
Jika datangnya langsung dari hati

Give it to me straight from the heart
Berikan itu padaku langsung dari hati
Tell me we can make another start
Katakan padaku kita bisa memulainya lagi
You know I'll never go
Kau tahu aku tak akan pernah pergi
As long as I know
Selama aku tahu
It's comin' straight from the heart
Itu datangnya langsung dari hati

 I'll see you on the street some other time
Aku akan melihatmu di jalan, di waktu-waktu lainnya
And all our words would just fall out of line
Dan semua kata-kata kita hanya akan keluar jalur
While we're dreamin'
Ketika kita bermimpi
Straight from the heart
Langsung dari hati

Give it to me straight from the heart
Berikan itu padaku langsung dari hati
Tell me we can make one more start
Katakan padaku kita bisa memulainya sekali lagi
You know I'll never go
Kau tahu aku tak akan pernah pergi
As long as I know
Selama aku tahu
It's comin' straight from the heart
Itu datangnya langsung dari hati

You know I'll give it up
Kau tahu aku akan menyerah

Straight from the heart
langsung dari hati
Tell me we can make one more start
Katakan padaku kita bisa memulainya sekali lagi
You know I'll never go
Kau tahu aku tak akan pernah pergi
As long as I know
Selama aku tahu

You give it to me now
Kau berikan itu padaku sekarang
Straight from the heart
Langsung dari hati
Tell me we can make one more start
Katakan padaku kita bisa memulainya sekali lagi
You know I'll never go
Kau tahu aku tak akan pernah pergi
As long as I know
Selama aku tahu
It's comin' straight from the heart
Itu datangnya langsung dari hati

Give it to me, oh no, oh no
Berikan padaku, oh no, oh no
Straight from the heart
Langsung dari hati
You know I'll never go
Kau tahu aku tak akan pernah pergi
As long as I know
Selama aku tahu
It's coming straight from the heart
Itu datangnya langsung dari hati

STRAIGHT FROM THE HEART OLEH BRYAN ADAMS

No comments:

Post a Comment