Pages

Tuesday, July 26, 2016

Padi – Tempat Terakhir

C                         G
Meskipun aku di surga
                                Dm
Mungkin aku tak bahagia
                         Bb                   F
Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu

INTRO: C  G  Dm  Bb  F  (2x)

C                          G
Lama sudah kau menemani
       Dm              Am    G
Langkah kaki di sepanjang
       F              Am             G
Perjalanaan hidup penuh cerita

C                       G
Kau adalah bagian hidupku
     Dm               Am   G     F
Dan akupun menjadi bagian
               Am                     G
Dalam hidupmu yang tak terpisah

(*)               F                  Am                G
  Kau bagaikan angin di bawah sayapku
           F              C              G
  Sendiri aku tak bisa seimbang
         Bb                                C
  Apa jadinya bila kau tak di sisi

REFF:
                            G
  Meskipun aku di surga
                                 Dm
  Mungkin aku tak bahagia
                          Bb                   F            C
  Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
                             G                         Dm
  Aku ingin kau menjadi bidadariku di sana
                                Bb
  Tempat terakhir melabuhkan
            F            C
  Hidup di keabadian

INTRO: C  G  Dm  Bb  F  (2x)

C                    G
Bila nanti aku kehilangan
        Dm      Am     G     F
Mungkin itu hanya sesaat
                Am             G
Karena ku yakin kita kan bertemu lagi

REPEAT: (*), REFF

INTRO: C  G  Dm  Bb  F
     C  G  Dm

Bb           F                 C
Tanpamu tak akan sama

REPEAT: REFF (2x)

CODA: C


No comments:

Post a Comment