Pages

Friday, July 29, 2016

Red Hot Chili Peppers - Higher Ground

People
Orang-orang.
Keep on learnin'
Terus belajar
Soldiers
tentara
Keep on warrin'
Terus berperang
World,
Dunia,
Keep on turnin'
Terus berputar
Cause it won't be too long.
Karena itu tidak akan terlalu lama.
Powers
Pemerintah
Keep on lyin',
Terus berbohong,
While your people
Sementara orang-orangmu
Keep on dyin'
Terus sekarat
World,
Dunia,
Keep on turnin',
Terus berputar
Cause it won't be too long.
Karena itu tidak akan terlalu lama. 

I'm so darn glad He let me try it again,
Aku begitu darn senang Dia membiarkanku mencoba lagi,
'Cause my last time on earth I lived a whole world of sin.
Karena terakhir kali aku di bumi aku hidup seluruh dunia dosa.
I'm so glad that I know more than I knew then.
Aku sangat senang bahwa aku tahu lebih banyak daripada aku tahu itu.
Gonna keep on tryin' till I reach the highest ground.
Akan terus mencoba sampai aku mencapai tanah tertinggi. 

Teachers,
Guru,
Keep on teachin'
Terus mengajar
Preachers,
Pengkhotbah
Keep on preachin',
Terus berkhotbah
World, keep on turnin',
Dunia, terus berputar
'Cause it won't be too long.
Karena itu tidak akan terlalu lama.
Oh, no
Oh tidak
Lovers,
kekasih,
Keep on lovin'
Terus mencintai
While believers
sementara orang-orang percaya
Keep on believin'.
Terus percaya
Sleepers,
Tukang tidur,
Just stop sleepin'
Hanya berhenti tidur
'Cause it won't be too long.
Karena itu tidak akan terlalu lama.
Oh, no!
Oh tidak! 

An' Stevie knows that, uh, no-body's gonna bring me down.
Dan Stevie tahu bahwa, uh, tidak ada tubuh yang akan membawaku ke bawah.
Till I reach the highest ground.
Sampai aku mencapai tanah tertinggi.
'cause me 'n' Stevie, see, we're gonna be a sailin' on the funky sound
Karena aku dan Stevie, melihat, kita akan berlayar pada suara yang funky
Till I reach the highest ground.
Sampai aku mencapai tanah tertinggi.
Bustin' out, an I'll break you out, 'cause I'm sailin' on.
Menghilang keluar, akuakan menghancurkanmu keluar, karena aku berlayar.
Till I reach the highest ground
Sampai aku mencapai tanah tertinggi
Just, uh, sailin' on sailin' on the higher ground
Hanya, eh, berlayar di tanah yang lebih tinggi
Till I reach the highest ground
Sampai aku mencapai tanah tertinggi

No comments:

Post a Comment