Pages

Monday, August 29, 2016

Micel – Rasa di Hatiku

INTRO: C  F  C  F

C        F           G               C
Saat aku lihat… kamu malam itu
   F                 C
Ada rasa di hatiku
        Dm                         G
Yang tak ku tahu mengapa

C            F         G             C
Tahukah dirimu mengapa diriku
    F            C            
Saat aku lihat kamu
    Dm                          G
Untuk yang kedua kalinya

REFF:
           F              G   
  Aku ingin kau tahu
            Em              A
  Aku cinta, cinta kamu
           Dm       Am              G    C
  Rasa ini ku jujur apa adanya
           F             G   
  Aku ingin tuk bisa
                Em             A
  Untuk cinta, cinta kamu

                          Dm           Em
Meskipun berat kau mengerti
     F                   G              Am
Inilah aku yang mencintaimu

INTRO: Am C  F  Am
     C  Am  G

REPEAT: REFF

                          Dm           Em
Meskipun berat kau mengerti
     F                   G
Inilah aku yang mencintaimu
                            Dm           Em
Meski tak pernah kau mengerti
     F                   G             F   C  Dm
Inilah aku yang mencintaimu
      G                  C  
Ku mencintaimu

No comments:

Post a Comment