Pages

Saturday, July 30, 2016

Red Hot Chili Peppers - Subway To Venus

Step right up and listen please
Langkah tepat dan mendengarkan silakan.
You're gonna get it with the greatest of ease
Kau akan mendapatkannya dengan terbesar kemudahan
Everybody gather round all aboard the underground
Semua orang berkumpul semua kapal bawah tanah
You've got to get in before you get out
Kau harus masuk sebelum kau keluar
And gettin' out is what it's gonna be about
Dan keluar adalah apa yang akan menjadi sekitar
If you find that you are blind
Jika kau menemukan bahwa kau buta
Open your bashful mind
Membuka pikiran malumu
Let my band step inside
Biarkan bandku melangkah kedalam
And take you on a cosmic ride
Dan membawamu pada perjalanan kosmik
With honest sounds i'll paint your brain
Dengan suara jujur ​​aku akan melukis otakmu
For in this song i do proclaim
Untuk di lagu ini aku memberitakan
That once aboard this moving train
Bahwa setelah kapal kereta bergerak ini
I'll do my best to ease your pain
Aku akan melakukan yang terbaik untuk meringankan rasa sakitmu
Slinky as my speech may be
Slinky sebagai pidatoku mungkin
On this trip you'll ride for free
Perjalanan ini kau akan naik secara gratis
This axis bold as love you see comes and goes so easily
sumbu ini berani cinta yang kau lihat datang dan pergi begitu mudah
Space is king or so i sing, subway to venus
Ruang adalah raja atau jadi aku bernyanyi, kereta bawah tanah untuk venus
Once aboard and feeling smooth
Setelah kapal dan terasa halus
Like a liquid you will ooze
Seperti cairanmu akan cair
Into a state of mind that soothes
Ke dalam keadaan pikiran yang menenangkan
Aw be my quest inside my grove
Aw menjadi pencarianku di dalam hutanku
Cause what i've got to give to you
Karena apa yang aku punya untuk memberikan kepadamu
Is gonna make you wiggle like a wiggley worm
Apakah akan membuatmu menggoyangkan seperti cacing wiggly
Cause you deserve to wiggle and squirm
Karena kau layak untuk menggoyangkan dan menggeliat
Life's too short to be in a hole
Hidup terlalu singkat untuk berada di lubang
So bust into your funkiest stroll
Jadi menerobos ke jalan fanciest-mu
Space is king or so i sing, subway to venus
Ruang adalah raja atau jadi saya bernyanyi, kereta bawah tanah untuk venus
Take your body shake it around
Mengambil tubuhmu kocok sekitar
Do the dog on the ground
Apakah anjing di tanah
And if i can't make you dance
Dan jika aku tidak bisa membuatmu menari
I guess i'll just have to make you piss your pants
Kukira aku hanya harus membuatmu kencing di celanamu
Space is king or so i sing, subway to venus
Ruang adalah raja atau jadi saya bernyanyi, kereta bawah tanah untuk venus

No comments:

Post a Comment