Pages

Thursday, July 28, 2016

Terjemahan Nirvana - You Know You're Right

I would never bother you
Aku tidak pernah akan mengganggumu.
I would never promise to
Aku tidak akan pernah berjanji untuk
I would never follow you
Aku tidak pernah akan mengikutimu
I would never bother you
Aku tidak pernah akan mengganggumu

Never speak a word again
Tidak pernah berbicara sepatah kata lagi
I will crawl away for good
Aku akan merangkak pergi untuk selamanya 

I will move away from here
Aku akan pindah dari sini
You won't be afraid of fear
Kau tidak akan takut

No thought was put into this
Tidak ada pikiran dimasukkan ke dalam ini
Always knew it would come to this
Selalu tahu itu akan datang ke ini 

Things have never been so swell
Hal ini pernah begitu membengkak
I have never felt this well
Aku tidak pernah merasa ini baik

I have never felt so frail/
Aku tidak pernah merasa begitu rapuh /
I have never failed to feel/
Aku tidak pernah gagal untuk merasa /
I have never felt to feel/
Aku tidak pernah merasa untuk merasa /
I have never failed to fail)
Aku tidak pernah gagal untuk gagal)

Pain! [x3]
Rasa sakit!
You know you're right [x3]
Kau tahu kau benar

I'm so warm and calm inside
Aku sangat hangat dan menenangkan dalam
I no longer have to hide
Aku tidak lagi harus sembunyi

Let's talk about someone else
Mari kita bicara tentang orang lain
Sterling silver begins to melt
Sterling silver mulai mencair 

Steaming soup against her mouth/
Mengukus sup melawan mulutnya /
Steaming soup begins to melt)
Mengukus sup mulai mencair) 

Nothing really bothers her
Tidak ada yang benar-benar mengganggunya
She just wants to love herself
Dia hanya ingin mencintai dirinya sendiri 

I will move away from here
Aku akan pindah dari sini
You won't be afraid of fear
Kau tidak akan takut takut 

No thought was put into this
Tidak ada pikiran dimasukkan ke dalam ini
Always knew it would come to this
Selalu tahu itu akan datang ke ini 

Things have never been so swell
Hal ini pernah begitu membengkak
I have never felt this well
Aku tidak pernah merasa ini baik 

I have never felt so frail/
Aku tidak pernah merasa begitu rapuh /
I have never failed to feel/
Aku tidak pernah gagal untuk merasa /
I have never felt to feel/
Aku tidak pernah merasa untuk merasa /
I have never failed to fail)
Aku tidak pernah gagal untuk gagal)

Pain! [x5]
Rasa sakit!
You know you're right [x17]
Kau tahu kau benar

Pain ...
Rasa sakit ...

No comments:

Post a Comment